-->

Iklan

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan Kunjungi SMPN 1 Sawang

10 Agustus, 2020, 18.38 WIB Last Updated 2020-08-10T11:38:37Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Kadis Pendidikan Erdiansyah, S.Pd didampingi oleh Yendri Farma, S Pd selaku pengawas SMP di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan melakukan kunjungan ke SMPN 1 Sawang, Senin (10/08/2020).

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan, yang disambut Kepala Sekolah Drs. Muhammad Rais menyampaikan dalam rapat dengan dewan guru bahwa metode belajar sesuai dengan situasi pandemi Covid-19.

Kadis menyampaikan dengan adanya surat edaran yang dikeluarkan oleh Pemda kita manfaatkan sebaik-baiknya agar waktu pandemi ini dapat teratasi dengan biak. Jadwal yang sudah di atur oleh pihak sekolah dijalankan sebaik mungkin agar anak-anak didik dapat menerima pelajaran seperti sedia kala.

"Dalam hal ini bagi anak-anak yang masker sudah dibagi wajib dipakai sesuai dengan protokol kesehatan agar terhindar dari penyakit yang melanda dunia ini," sebutnya.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan memohon agar anak-anak didik dapat kita jaga sebaik-baiknya agar kita terhindar dari Covid-19 .

"Komite sekolah sudah menyetujui anak-anak ke sekolah tapi apabila orang tua tidak mengizinkan maka anak-anak tersebut   tidak boleh ke sekolah," ujarnya.

Di akhir rapat dengan dewan guru Kadis Pendidikan dan Kebudayaan  menegaskan andai kata anak atau dewan guru ada satu orang yang terpapar Covid-19 maka sekolah tersebut akan di tutup tidak ada lagi proses belajar mengajar.[DR]
Komentar

Tampilkan

Terkini