-->








PC SEMMI Aceh Singkil Resmi Dilantik, Rosnida Sari: Muda adalah Perubahan

21 Agustus, 2020, 18.56 WIB Last Updated 2020-08-21T11:56:31Z
LINTAS ATJEH | ACEH SINGKIL -  Rosnida Sari resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) periode 2020-2021 Cabang Aceh Singkil.

Pelantikan berlangsung dengan khidmat via virtual yang dihadiri oleh Ketua Umum PW SEMMI Aceh Singkil, Ketua Umum PC SEMMI se-Aceh, dan seluruh Pengurus Cabang SEMMI Aceh Singkil. 

Rosnida Sari telah resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum PW SEMMI Provinsi Aceh Husnul Jamil, Jum'at (21/08/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Umum PC SEMMI Aceh Singkil Rosnida atau yang biasa dipanggil Sari mempunyai komitmen bersama dalam kepengurusannya ke depan untuk membangun Aceh Singkil ke arah yang lebih baik.

"Kami ke depan bersama kawan-kawan pengurus akan menjalankan amanah organisasi ini dengan baik,#. Kami berkomitmen kepengurusan ke depan untuk membangun Aceh Singkil lebih baik," ujar Rosnida Sari.

Di tengah Covid-19 seperti ini, kita tidak boleh kalah dengan corona. Komitmen perjuangan harus tetap dilanjutkan, tahapan pertama kita akan melakukan sosialisasi dengan semua elemen yang berada di Aceh Singkil. 

"Artinya keberadaan SEMMI di Aceh Singkil harus menjadi lokomotif perubahan bagi mahasiswa Singkil saat ini. Karena saat ini keterlibatan mahasiswa dalam agenda-agenda daerah maupun nasional masih sangat kurang," ungkapnya.

"Karena Covid-19 ini, agenda organisasi sangat terbatas, tapi kami tetap semangat walau pandemi. Kami akan tetap melakukan agenda yang produktif mungkin ke depan via daring," ujar Ketum PC SEMMI Aceh Singkil.

Selanjutnya, keberlangsungan organisasi sebagai basis pengkaderan dan pergerakan menjadi prioritas dalam agenda kerja SEMMI di Aceh Singkil bulan ke depan. Setelah itu PC SEMMI Aceh Singkil akan fokus bagaimana menjadi agen of control terhadap kebijakan pemerintah nantinya. Sebagai anak muda, sudah saatnya kami ikut andil dalam membangun Aceh Singkil, karena bagi kami muda adalah perubahan.

"Dengan hadirnya SEMMI ini di Aceh Singkil, harapannya kami bisa melakukan perubahan dan terobosan-terobosan dan gagasan-gagasan untuk kemajuan Aceh Singkil ke depannya, karena bagi kami muda adalah perubahan. Salam perjuangan," tutup Rosnida Sari.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini