-->

Iklan

Bupati Tgk Amran Sambut Kunjungan Kerja Danrem 012/Teuku Umar

16 September, 2020, 23.27 WIB Last Updated 2020-09-16T22:43:41Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, menyambut kunjungan kerja Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, SIP. MS.DA beserta Ketua Persit Koorcab Rem 012/Teuku Umar PD Iskandar Muda Ny. Djon Afriandi, di pendopo bupati setempat, Rabu malam (16/09/2020).

Sebelumnya, memasuki wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Danrem berserta rombongan bersilaturrahmi  dengan Pimpinam Pondok Pasantren Abuya Amran Wali dan Pimpinan Dayah Al-Waliyah Darussalam  Abuya H Mawardi Waly.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, mengatakan kehadiran Komandan Korem 012/TU, dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dalam menjalankan kerjasama dengan semua pihak termasuk dengan TNI dan Polri.

"Kami ucapkan selamat datang Kepada Danrem 012/TU beserta rombongan di Aceh Selatan. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat bersilaturrahmi langsung dengan Komandan Korem 012 /Teuku Umar," ucapnya.
Sementara itu, Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, SIP. MS.DA menyampaikan, kegiatan kunjungan kerja tersebut sebagai sarana dalam mengenal satuan bawah dan wilayah di bawah tetorialnya Korem 012/Teuku Umar. 

Kegiatan kunjungan kerja termasuk ke Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan yang dilakukan itu bertujuan untuk memupuk kebersamaan dalam menjaga situasi kondusif di wilayah.  

"Kedatangan kami ke wilayah ini sebagai bentuk memperkokoh hubungan silaturrlahmi dengan pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat yang ada dalam wilayah tetorial korem 012/Teuku Umar," tutur Danrem. 

Kolonel Inf Djon Afriandi juga berharap sinergitas seluruh unsur Forkopimda di Kabupaten Aceh Selatan ini harus tetap terjaga agar roda pemerintahan juga bisa berjalan dengan baik termasuk dalam penangan Covid-19. 

"Persoalan Pandemi covid-19 ini dalam penangannya diperlukan kerjasama semua unsur elemen masyarakat, terutama unsur Forkopimda. Kita semua harus tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini