-->

Iklan

Coffee Morning Bersama Insan Pers, Ini Harapan Dandim 0117/Atam

30 September, 2020, 03.55 WIB Last Updated 2020-09-29T20:58:11Z

LINTASATJEH | ACEH TAMIANG - Sebagai langkah awal dalam menjalin sinergitas, kerja sama dan silaturahmi, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menggelar pertemuan/coffee morning dengan para insan pers, bertempat di Aula Makodim setempat, Selasa (29/09/2020).

Dihadapan para insan pers/wartawan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, yang baru saja memegang 'Tongkat Komando' di Kodim 0117/Atam semenjak Agustus 2020 kemarin,
menggantikanLetkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos,M.I.Pol, menyampaikan, dengan digelarnya acara coffee morning ini dirinya dapat memperkenalkan diri dengan para insan pers yang merupakan rekan atau mitra strategis dalam menyebarluaskan dan mempublikasikan pemberitaan kepada masyarakat.
Dandim menyebutkan, dengan adanya pemberitaan yang dipublikasikan oleh media massa, masyarakat akan lebih banyak mengetahui informasi, baik kegiatan TNI maupun kegiatan perkembangan Pemerintahan di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Saya berharap kepada rekan rekan pers semoga dalam menyajikan suatu berita agar selalu berimbang dan akurat, karena pengaruh dari suatu pemberitaan yang dipublikasikan melalui media sangatlah besar dampaknya bagi masyarakat luas," pinta Dandim.
"Mari kita sama-sama saling berkoordinasi dan berkomunikasi untuk menjaga dan membangun Kabupaten Aceh Tamiang yang lebih  maju lagi kedepannya. Saya juga mengucapkan terima kasih atas support serta kerjasama rekan-rekan pers  dalam mempublikasikan kegiatan Kodim 0117/Atam," tutupnya.

Pada kegiatan tersebut turut diwarnai pemberian penghargaan berupa sertifikat kepada rekan wartawan yang melaksanakan upacara bendera merah putih di daerah pedalaman Kabupaten Aceh Tamiang.
Pantauan LintasAtjeh.com, suasana acara coffee morning/pertemuan yang digelar oleh Dandim 0117/Atam bersama para insan pers, baik dari media cetak, elektronik serta media online tampak begitu penuh keakraban, karena dalam kegiatan tersebut muncul tanya jawab, diantara kedua pihak, yang intinya untuk membangun kerjasama yang positif, demi kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang khususnya, Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia secara umum

Saat berlangsungnya acara coffee morning, kehadiran Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita turut didampingi oleh Kasdim 0117/Atam, Mayor Inf Zulkifli, Pasintel, Kapten Inf Nunu Rukmana, serta Bati Unit Kodim 0117/Atam Pelda H. Hasibuan. [ZF]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini