-->

Iklan

Danseskoad Tinjau Latposko TK I Pasis Dikred LIX Seskoad TA 2020

29 September, 2020, 20.01 WIB Last Updated 2020-09-29T13:01:59Z
LINTAS ATJEH | BANDUNG - Komandan Seskoad dengan didampingi pejabat utama Seskoad meninjau pelaksanaan kegiatan Latihan Posko I Tingkat Brigif/Divisi Perwira Siswa (Pasis) Dikreg LIX Seskoad TA 2020, bertempat di Gedung Gatot Soebroto, Gedung S. Parman, dan Gedung MT. Haryono Seskoad, Selasa (29/09/2020).

Kegiatan Latihan Posko I Tingkat Brigif/Divisi, merupakan salah satu kurikulum Pendidikan di Seskoad sebagai sarana untuk melatih para Pasis tentang bagaimana peran dan hubungan Komandan dengan staf dalam mengambil keputusan Taktis dihadapkan pada tugas-tugas pertempuran di masa yang akan datang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan Latihan Posko kali ini dilakukan agar Pasis mendapat gambaran secara utuh tentang bagaimana menyelenggarakan Latihan Posko I Tingkat Brigif/Divisi yang dapat dijadikan bekal dan diterapkan di satuan.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A. mendapat penjelasan dari Komandan Latihan (Danlat) mengenai pelaksanaan Latihan Posko dengan harapan agar Pasis memahami dan mengerti serta mampu mengaplikasikannya pada saat bertugas di satuan nanti.

Kegiatan latihan gladi Posko-I tetap mematuhi dan menerapkan protocol Kesehatan dan social distancing.[Red/Pen Seskoad]
Komentar

Tampilkan

Terkini