-->

Iklan

Demi Konten TikTok, Mbak Ida Aksi Nekad Naik Motor Sambil Pamer Celana Dalam

16 September, 2020, 21.19 WIB Last Updated 2020-09-16T14:19:30Z
Video Mbak Ida naik motor pakai celana dalam viral di media sosial.

LINTAS ATJEH | MAGELANG - Nama Mbak Ida baru-baru ini menjadi buah bibir publik media sosial lantaran aksi nekatnya pamer celana dalam saat mengendarai motor menjadi viral.

Atas aksi itu membuat sejumlah warganet terkejut sekaligus geram lantaran videonya beredar luas.

Di balik kehebohan aksi Mbak Ida itu, terdapat sejumlah fakta yang berhasil dihimpun Suara.com, Rabu (16/9/2020).

1. Pakai baju tapi tidak pakai celana

Dalam video yang beredar, perempuan itu tampak mengendarai sebuah motor matik lengkap dengan helm dan baju panjang berwarna abu-abu.

Namun, perempuan itu hanya mengenakan celana dalam sebagai penutup tubuh bagian bawahnya, tanpa sehelai kain pun yang menyelimuti kakinya.

2. Diburu Polisi

Unggahan video itu membuat kepolisian Magelang melalui akun Instagramnya langsung memburu perempuan yang telah membuat konten viral itu.

"Bukan untuk ditiru. Jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!" tulis keterangan @polsekmagelangselatan.

Di unggahan selanjutnya, @polsekmagelangselatan bahkan mengungkap identitas perempuan tersebut berkat plat nomor kendaraan yang terekam jelas kamera.

"Ayo Mba Ida, di-klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani (berbahaya --red)," kata @polsekmagelangselatan.

3. Demi konten TikTok

Kendati video tersebut viral di berbagai lini sosial media, namun banyak warganet yang menduga aksi nekat Mbak Ida dilakukan demi membuat sebuah konten TikTok.

Sebuah akun Instagram berpengikut 8,6 juta pengguna mengunggah tangkapan layar dari cuitan pemilik akun Twitter @Namaku_Mei.

Akun Twitter @Namaku_Mei menyebut bahwa aksi nakal perempuan tersebut dilakukan demi sebuah konten.

"Demi konten TikTok, seorang perempuan diduga di wilayah Magelang mengendarai motor sambil memamerkan celana dalamnya dan temannya merekam dari belakang," ungkap @Namaku_Mei.

4. Pemilik Pelat Nomor terungkap

Terpampangnya nomor pelat dalam video tersebut membuat seorang warganet iseng mencari tahu siapa pemilik motor matik berwana pink yang ditumpanginya.

Hasilnya, motor tersebut adalah milik seseorang berinisial SAW yang beralamat di sebuah desa di Magelang, Jawa Tengah.

Hanya saja, hingga berita ini dipublikasikan, belum ada konfirmasi resmi dari kepolisian setempat terkait aksi nekat Mbak Ida pamer celana dalam di jalanan tersebut.[Suara]
Komentar

Tampilkan

Terkini