-->

Iklan

Gunakan Mobil Keliling, BNNK Langsa Himbau Masyarakat Tentang Bahaya Narkoba dan Covid-19

30 September, 2020, 18.56 WIB Last Updated 2020-09-30T11:59:10Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - BNNK Langsa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan jangan coba-coba menggunakan narkoba.

Himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan mobiler keliling wilayah Kota Langsa tersebut langsung disampaikan oleh Kepala BNNK AKBP H. Basri SH, MH, Rabu (30/09/2020).

"Saudara-saudaraku, mari kita melaksanakan tatanan new normal atau kehidupan normal yang baru yakni beraktifitas seperti biasa dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19," ujar AKBP Basri saat memberikan himbauan kepada masyarakat.

Selain menyampaikan protokol kesehatan Covid-19, Kepala BNNK Langsa juga mengingatkan masyarakat tentang bahaya narkoba.

"Saudaraku-saudaraku, hindari diri dari penyalahgunaan narkoba, walaupun hanya coba-coba. Karena narkoba akan menimbulkan malapetaka dan membawa sengsara," kata AKBP Basri.

"Bagi korban yang sudah terlanjur menggunakan narkoba, rehabilitasi adalah solusinya. Segera laporkan diri anda dan dapatkan pelayanan rehabilitasi secara gratis di BNNK Langsa. Sementara bagi pecandu yang melaporkan diri secara sukarela tidak akan dikenai hukuman penjara," imbuhnya.
Kegiatan rutin yang dilaksanakan BNNK Langsa dengan menggunakan mobil keliling tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar menjaga dan melindungi diri serta keluarga dari virus corona dan bahaya narkoba.

"Sadar sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba. Hidup 100%," tandas Kepala BNNK Langsa, AKBP H. Basri SH, MH.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini