-->

Iklan

HIMAMUKUM PEDULI Sukseskan Gerakan Sejuta Masker Cegah Penyebaran Covid-19 di Aceh

18 Oktober, 2020, 06.35 WIB Last Updated 2020-10-17T23:42:43Z

LINTAS ATJEH | ACEH BESAR -Alhamdulillah Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum (HIMAMUKUM) UIN Ar-Raniry Banda Aceh telah sukses melaksanakan kegiatan bakti sosial gerakan sejuta masker sebagi upaya pemutusan mata rantai Covid-19 di Aceh dengan tema "Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum Peduli Muhafizd dalam Rangka Pemutusan Penyebaran Covid-19 di Aceh guna Mewujudkan Keadan Pendidikan Kembali Sehat dan Damai" siang tadi , Sabtu (17/10/2020). HIMAMUKUM berkunjung langsung ke dayah Insan Qur'ani, kunjungan tersebut di sambut hangat oleh pimpinan dayah berserta para guru dan santri Dayah Insan Qurani. HIMAMUKUM sendiri juga didampingi oleh Sekretaris Prodi, Badri Hasan, S.H.I., M.H.


Dengan diadakannya kegiatan ini HIMAMUKUM berharap rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Aceh segera putus dan keadaan kembali pulih. "Sebagaimana yang kita ketahui pendidikan di Aceh banyak diberhentikan karena situasi saat ini. tetapi sebaliknya banyak tempat wisata yang masih berjalan normal. Padahal dunia pendidikan adalah salah satu cara agar suatu bangsa maju dan sejahtera," ujar Mahlil Ridwan, Ketua Umum HIMAMUKUM.


Hal ini juga sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Sekretaris Prodi Ilmu Hukum. Ia berharap dunia pendidikan kembali sehat agar mewujudkan generasi intelektual yang kuat pula.


Ucapan terima kasih sebesar-besarnya disampaikan oleh perwakilan dari Dayah Insan Qurani kepada seluruh kawan-kawan himpunan yang sudah peduli terhadap keadaan saat ini.


"Pemberian ini diharapkan bisa mempermudah para pengurus Dayah, para guru dan karyawan dalam mengajar para generasi Qurani di saat masa pandemi ini," ujar Juan Maudian selaku ketua panitia.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini