-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 250 Turut Aktifkan Pencegahan Penularan Covid-19

31 Oktober, 2020, 10.04 WIB Last Updated 2020-10-31T03:04:35Z

LINTAS ATJEH | PIDIE -  Mahasiswa KKN kelompok 250 Universitas Malikussaleh yang dibimbing oleh Lidya Rosnita, S.T., M.Kom, dalam rangka pencegahan Corona Virus Disease 2019, ikut berpartisipasi mengaktifkan kembali Satgas Penanganan Covid-19 Desa Lamkuta dengan membersihkan lingkungan desa dan pemasangan poster himbauan pencegahan  Covid-19 di Desa Lamkuta, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Sabtu (31/10/2020).


Menurut penuturan Ketua Tim KKN-250 Desa Lamkuta Yusnandar, mengatakan bahwa dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19. Tim KKN-250 menghimbau masyarakat dengan memasang poster dibeberapa tempat keramaian dan mereka juga melalukan pembersihan dilingkungan posko dan lingkungan desa lainnya. 

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga kebersihan, memakai masker serta tetap menjaga jarak melalui poster yang kami pasang di beberapa tempat keramaian," ungkap Ketua Tim KKN-250.


Sementara itu Geuchik Desa Lamkuta Zulkifli, didampingi aparatur desa lainnya dalam sambutannya mengucapkan selamat dan menyampaikanbdukungan kepada Tim KKN-250 Unimal yang akan bertugas di Desa Lamkuta selama satu bulan.


“Selamat datang di desa kami (Desa Lamkuta) bagi mahasiswa KKN Unimal. Semoga dapat berjalan dengan baik pengabdiannya, dan dapat menyalurkan ilmu-ilmu yang bermanfaat, baik dari segi penanganan Covid-19 maupun bidang lainnya. Semoga dengan adanya Tim KKN Unimal dapat menjadikan Desa Lamkuta menjadi lebih maju,” harap Geuchik Desa Lamkuta.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini