-->

Iklan

Peduli Covid-19, Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 009 Salurkan Hand Sanitizer, Handsoap dan Masker

08 November, 2020, 13.01 WIB Last Updated 2020-11-08T06:01:45Z

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Mahasiswa Universitas Malikussaleh melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Covid-19 (KKN Covid-19) di Gampong Meunasah Mesjid Cunda, Kecamatan Muara II, Kota Lhokseumawe. Mereka berasal dari Prodi Teknik Kimia, yaitu Adriyan Jondra, Chairunnisa, Deifa Nurfiqih, Eka Sri Astuti, Feni lestari Berutu dan Muhammad Ikhwanul Adha. KKN Kelompok 009 dipandu oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Ar Razi ST., M.Cs.

Adriyan Jondra selaku Penanggungjawab Kegiatan Kelompok 009 mengatakan KKN Unimal Kelompok 009 melakukan pembuatan sabun cuci tangan dan handsanitizer di Gampong Meunasah Mesjid Cunda, Sabtu (07/11/2020). 

"Pembuatan sabun cuci tangan dan hand sanitizer dilakukan untuk menyediakan fasilitas kebersihan kepada masyarakat. Mengingat pandemi Covid-19 juga belum selesai, maka kelompok 009 bertekad untuk memutus rantai penyebaran covid selain dengan mengikuti protokol kesehatan," sebutnya.

Kemudian, kata dia, juga dilakukan pembuatan sabun cuci tangan dan hand sanitizer untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dalam upaya mencegah tertularnya Covid-19.

“Hand sanizer, sabun cuci tangan dan masker disalurkan kepada masyarakat Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara II," jelas Adriyan.


Lihat foto:






Sementara Geuchik Gampong Meunasah Mesjid Cunda, Rusli, AB, memberikan dukungan kepada mahasiswa KKN serta sangat menyetujui program pembuatan sabun cuci tangan dan handsanitizer untuk disalurkan kepada masyarakat dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini