-->

Mau Kuliah Gratis Tanpa Tes, Kamu Cuma Tunjukkan Rapor

03 Desember, 2020, 07.25 WIB Last Updated 2020-12-06T03:17:30Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Mau kuliah gratis tanpa tes? Pas banget nih, karena Universitas Pertamina kembali membuka program beasiswa hanya dengan menunjukkan nilai rapor mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Ekonomi dan Sosiologi.

Persyaratannya pun cukup mudah, yakni merupakan siswa SMA/sederajat lulusan tahun 2020 dan 2021, memiliki nilai rapor semester 1-5 yang baik dan tidak menderita buta warna untuk beberapa program studi yang mempersyaratkan bebas buta warna.

Untuk mengikuti program ini, terlebih dahulu kamu melakukan pendaftaran melalui https://pendaftaran.universitaspertamina.ac.id/ sebelum tanggal 5 Januari 2021.

Di sini kamu akan dipungut biaya pendaftaran yang dibedakan sesuai dengan kelompok seleksi yang dipilih, yaitu bagi kelompok IPA/IPS sebesar Rp 150.000, sedangkan untuk kelompok IPC sebesar Rp 200.000.

Setelah melakukan pembayaran, kamu akan menerima email kuitansi pembelian nomor pendaftaran. Nantinya nomor pendaftaran dan password tersebut digunakan untuk mendaftar program beasiswa ini.

Terakhir, unduh dan cetak kartu peserta dan simpan hingga ada pengumuman hasil seleksi. Gampang bukan?[topcareer]
Komentar

Tampilkan

Terkini