-->

Iklan

Wakil Bupati Aceh Tamiang Lantik Pengurus HMT - Medan Periode 2020 - 2022

17 Desember, 2020, 16.01 WIB Last Updated 2020-12-17T09:13:06Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Wakil Bupati Aceh Tamiang HT. Insyafuddin, ST, melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Tamiang - Medan (HMT -Medan) periode 2020 -2022 yang berlangsung di Aula SKB, Kecamatan Karang Baru, Kamis (17/12/2020).


Mengawali sambutannya, Wabup Insyafuddin terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus HMT- Medan yang baru dilantik. 

Wabup mengatakan, kehadiran HMT - Medan sebagai organisasi mahasiswa  diharapkan dapat memberi kontribusi besar bagi kemajuan daerah dan bisa menjadi mitra bagi pemerintah dalam membangun bangsa.

"Kunci kesuksesan dalam berorganisasi ialah aktif dan saling bersinergi antara sesama pengurusnya," ujar Wabup.

Dikatakan lagi olehnya, sebagai mahasiswa yang memiliki wawasan luas, banyak hal yang dapat dilakukan untuk membangun daerah.

"Bisa kita contohkan seperti pariwisata di daerah Banyuwangi yang bisa terkenal karena digerakkan oleh para mahasiswa di daerah tersebut, terang Wabup.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup Insyafuddin berharap semoga Kepengurusan HMT Medan yang baru bisa mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun segala sektor unggul, sesuai dengan dasar dan disiplin ilmu yang dimiliki.

Pada kesempatan tersebut juga, Wakil Bupati Aceh Tamiang menerima piagam penghargaan dari HMT - Medan dan dilanjutkan serangkaian acara lainnya. Hadir dalam acara itu, Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Abdullah, Ketua KNPI Aceh Tamiang dan para tamu undangan.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini