-->

Iklan

Alhamdulilah! Penderita Autisme 'Amin' Dapat Hadiah Sepeda Baru dari Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang

08 Januari, 2021, 22.55 WIB Last Updated 2021-01-08T16:12:07Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Khairul Amin, anak penderita autisme warga Kampung Dalam, Jumat (08/01/2021) terlihat senang dan terus menebarkan senyum karena mendapat hadiah sepeda baru dari Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH. 


Khairul Amin yang kesehariannya dipanggil dengan dengan nama sebutan Amin mengaku sangat gembira mendapatkan hadiah sepeda baru oleh Fadlon.

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon ketika dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telepon selulernya mengatakan, dirinya menghadiahkan sepeda baru buat Amin karena beberapa waktu lalu pernah mengadu bahwa sepeda miliknya rusak.
"Beberapa waktu lalu Amin pernah jumpai saya dan mengadu bahwa sepeda miliknya rusak. Alhamdulillah hari ini saya ada rezeki sedikit, maka ingin berbagi dengan Amin," ungkapnya.

Fadlon menerangkan, tadi dirinya langsung mengajak Amin ke toko sepeda dan meminta dia untuk memilih sendiri jenis sepeda yang dia suka.

"Sembari memberikan semangat buat Amin, saya turut berpesan agar terus menjadi anak yang baik dan selalu membantu orang tua," demikian disampaikan Fadlon, wakil rakat dari Partai Aceh (PA) yang selalu ramah dan akrab dengan seluruh kalangan masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini