-->

Iklan

Masuk Dunia Politik, Denny Cagur Dipercaya Jadi Jubir PAN

17 Januari, 2021, 15.15 WIB Last Updated 2021-01-17T08:15:31Z

Denny Cagur Jadi Jubir DPP PAN. Foto/Tangkapan layar Instagram @amanatnasional


LINTAS ATJEH | JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengangkat Denny Wahyudi yang akran disapa Denny Cagur sebagai juru bicara DPP PAN . Sahabat Raffi Ahmad ini menjadi jubir PAN bersama dua politikus senior PAN Viva Yoga Mauladi dan Saleh P Daulay.


Denny Cagur lahir di Bandung, 29 Agustus 1977. Dia memiliki darah Betawi dari ayah dan Sunda dari ibu. Dia sebelumnya sukses dengan grup lawaknya yaitu Cagur bersama kedua rekannya, yaitu Wendy dan Narji, Grup lawak itu didirikan tahun 1997.


Nama Denny Cagur semakin eksis lantaran kepiawaiannya dalam membawakan acara yang diselingi dengan gaya humornya yang segar. Hingga kini, dia menjadi pembawa acara musik Dahsyat. Denny Cagur juga terkenal lewat goyangannya, Goyang Bang Jali.


Denny Cagur masuk PAN setelah ada tawaran dari Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio . Tawaran itu datang saat dia memang ingin terjun ke dunia politik. "Dari dulu saya sudah tahu PAN dan ingin bergabung sampai akhirnya ditawarkan oleh Mas Eko," demikian dikutip dari video di akun Instagram @amanatnasional.


Diberitakan sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) kini punya amunisi baru di posisi juru bicara (jubir) partai. Dia adalah Denny Wahyudi atau yang dikenal publik sebagai Denny Cagur .


Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengonfirmasi soal pengangkatan Denny Cagur sebagai Jubir PAN. "Baru-baru saja. Ketum mengangkat Deni Cagur sebagai juru bicara PAN. Menambah energi baru, selain Saleh Daulay dan Viva Yoga Mauladi," kata Yoga kepada SINDOnews, Jumat (15/1/2021).[Sindonews]

Komentar

Tampilkan

Terkini