-->

Iklan

Seskoad Resmikan Renovasi Bangunan TK. Kartika Jaya Cab. XI

22 Januari, 2021, 09.35 WIB Last Updated 2021-01-22T02:35:28Z

LINTAS ATJEH | BANDUNG - Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A, beserta Ketua Yayasan Kartika Jaya Cab. XI Seskoad Yani Anton Nugroho, meresmikan renovasi bangunan TK. Kartika Jaya Cab. XI Seskoad, Kamis (21/01/2021) kemarin. 


Bertempat di Seskoad, acara peresmian renovasi bangunan TK. Kartika Jaya Seskoad dihadiri oleh para pejabat, guru, dan perwakilan dari Diknas Kota Bandung.


“Dalam rangka mendukung optimalisasi pendidikan bagi anak-anak anggota Seskoad dan masyarakat sekitar, Saya merasa terpanggil dan inisiatif untuk menyiapkan gedung yang memberikan kenyamanan kepada para peserta didik dalam mengikuti proses belajar mengajar sehingga dapat menghasilkan output pendidikan sesuai harapan bersama," ungkap Ketua Yayasan Kartika Jaya Cab. XI Seskoad dalam sambutannya.

Dengan adanya pandemi Covid-19, sistem belajar mengajar menjadi tantangan tersendiri bagi guru sebagai tenaga pendidik dan anak-anak sebagai peserta didik.


Komandan Seskoad beserta Ketua Yayasan Kartika Jaya Cab. XI Seskoad, mengucapkan terima kasih kepada pendukung yang telah membantu proses renovasi acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan meninjau fasilitas TK. Kartika XI / I Seskoad.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.[Red/Penseskoad]

Komentar

Tampilkan

Terkini