-->

Iklan

Soal Dana Hibah, AAM: Harusnya Bukan Perang Statement di Medsos

18 Januari, 2021, 22.14 WIB Last Updated 2021-01-18T15:14:11Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Aliansi Advokasi Masyarakat (AAM) melalui Ilham Rizky Maulana. SK, menyayangkan perang statement mahasiswa  yang terjadi di media sosial (Medsos).

AAM menganggap apa yang dilakukan oleh para teman-teman aktivis ini dapat memicu keretakan dan mengganggu keharmonisan di kalangan mahasiswa.


"Memang, tidak ada yang salah terkait perang statement di media sosial yang dilakukan oleh teman-teman. Itu menunjukkan nalar kekritisan dari mahasiswa Aceh tajam. Akan tetapi jangan sampai di frame seolah-olah saling menjatuhkan, saling mejelekkan, karena akan menimbulkan citra yang tidak baik terhadap mahasiswa di mata khalayak umum," ujarnya kepada media, Senin (18/01/2021).


Menurut AAM, jika memang ada permasalahan terkait dana hibah tersebut ayo berembuk. Kita bicarakan, rasanya itu lebih elegan bagi kita selaku generasi intelektual bangsa.


"Masa iya, gara-gara dana hibah dapat memecah persatuan mahasiswa. Jangan sampai sesama mahasiswa saling menjatuhkan dan jangan sampai mahasiswa dipermainkan oleh pihak-pihak yang mengambil keuntungan dari permasalahan ini," inginnya.


"Intinya jangan mau dipermainkan dan naiklah tanpa menjatuhkan,’’ ujar Ilham Rizky Maulana.SK.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini