-->

Iklan

Tergilas Truk Tronton di Langsa, Pelajar Aceh Tamiang Meninggal di Lokasi Kejadian

24 Januari, 2021, 22.00 WIB Last Updated 2021-01-24T15:01:07Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Daffa Dwi Syahputra (16), pelajar asal Dusun Lalang, Kampung Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, meninggal dunia setelah terlindas truk tronton, Minggu (24/01/2021).

Insiden nahas tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan SMAN 2 Langsa atau di Desa Batee Puteh, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

Kasat Lantas Polres Langsa AKP Hendra Marlan yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, laka lantas tersebut terjadi bermula saat truk tronton BL 8709 JH yang dikemudikan oleh Mahdi (41) warga Padang Tiji, Pidie, melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh dengan kecepatan sedang.
Dari arah yang sama tepatnya di depan tronton tersebut sedang melaju sepeda motor supra X 125 BL 5038 UE yang dikenderai oleh Suwaji (66) warga Desa Alur Cucur, Aceh Tamiang, berboncengan dengan korban.

Saat tiba di lokasi kejadian, kata Kasat Lantas, truk tronton ingin mendahului sepeda motor yang ditumpangi korban, sehingga truk menyenggol stang sebelah kanan sepeda motor yang ditumpangi korban.

"Akibat senggolan tersebut, sepeda motor yang ditumpangi korban terjatuh dan korban ikut terjatuh ke bagian kanan, kemudian korban tergilas ban mobil tronton tersebut. Sementara Suwaji jatuh ke bagian kiri sepeda motor dan selamat," sebut Kasat Lantas.
"Korban Daffa meninggal di lokasi kejadian karena kepalanya pecah terlindas truk. Sementara Sujawi hanya mengalami luka ringan," tambah Kasat Lantas.

"Kasus laka lantas tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Langsa," tutupnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini