-->

Tingkatkan Disiplin Pegawai, Pemkab Aceh Tamiang Gelar Apel Pagi Perdana di Masa Pandemi Covid-19

18 Januari, 2021, 14.23 WIB Last Updated 2021-01-18T07:23:36Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang gelar apel pagi perdana di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten setempat, Senin (18/01/2021).


Pelaksanaan apel tersebut berdasarkan Instruksi Bupati Aceh Tamiang Nomor : 01/INSTR/2021 Tentang Ketentuan Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan diikuti oleh jajaran pejabat struktural dan seluruh Staf Setdakab.

Instruksi tersebut berlaku untuk setiap OPD, dan hanya akan dilaksanakan pada setiap hari Senin saja, dimulai dari Senin 18 Januari 2021, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Saat memimpin apel, Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, M.Kn, menyampaikan bahwa dalam bekerja, sikap disiplin harus dimiliki oleh setiap ASN dan PDPK.

“Para ASN dan PDPK harus disiplin dalam bekerja. Saya tidak perlu dihormati, yang terpenting bagi saya ASN dan PDPK disiplin dan berkinerja baik," tegas Mursil.

"Saat ini perhatian pemerintah terhadap ASN di Aceh Tamiang sudah sangat banyak, seperti adanya Tambahan Penghasilan Pengawai (TPP) yang lebih besar nilainya dari gaji pokok. Pemberian TPP ini sebagai wujud agar ASN dapat lebih meningkatkan disiplin dan tanggungjawab dalam bekerja," sambungnya lagi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini