-->

Iklan

Tokoh Pemuda Desa Apresiasi Karang Taruna Agara

14 Januari, 2021, 18.37 WIB Last Updated 2021-01-14T11:37:32Z

LINTAS ATJEH | ACEH TENGGARA - Dalam beberapa waktu lalu Pengurus Kabupaten Karang Taruna Aceh Tenggara sudah melakukan pengukuhan atau temu karya pengurus baru karang taruna desa di Aceh Tenggara.

Dengan hadirnya karang taruna desa di Aceh Tenggara diharapkan mampu membangun daerah Aceh Tenggara untuk kedepannya. 

Musthofa Kamil Broeh, S.Sos., M.A sebagai tokoh pemuda desa di Aceh Tenggara dan Eks Ketua Ikatan Pelajaran dan Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT Medan) 2016 mengapresiasi hadirnya karang taruna desa di Aceh Tenggara


Dia menyebutkan bahwa, karang taruna desa diharapkan nantinya mampu menjadi agen perubahan, agen kontrol dan mitra pemerintahan desa dalam membangun daerah Aceh Tenggara kedepannya.


Musthofa juga menjelaskan, selama ini mungkin pemuda desa di Aceh Tenggara belum mempunyai legal standing dan regulator yang jelas dalam mengakuisisi kegiatan dengan secara administrasi dan regulasi sehinga masih jauh dari kata formal dan rull map baik.


"Tentunya harapan kami dengan adanya Karang Taruna Aceh Tenggara nantinya mampu mengembangkan minat bakat dan mengasah kreativitas pemuda desa Aceh Tenggara baik di pendidikan, budaya, ekonomi, sosial dan politik pemerintahan desa," kata dia.


"Semoga di bawah kepemimpinan Eka Frasetio Lubis, SE, Karang Taruna Aceh Tenggara semakin baik," jelasnya, Kamis (14/01/2021).[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini