-->

Iklan

Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Bupati Nagan Raya, Bupati Tamiang Takziah ke Rumah Duka

21 Januari, 2021, 11.01 WIB Last Updated 2021-01-21T04:01:42Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Senin (18/01/2021) sekira pukul 20.30 WIB kemarin, Ibunda dari Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, bernama Hj Siti binti Tabib Abu meninggal dunia di kediamannya yang beralamat di Desa Suka Ramai, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Turut berduka atas meninggalnya Ibunda Bupati Nagan Raya, usai kegiatan penyerahan LKPD Tahun Anggaran 2020 di Banda Aceh, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, didampingi oleh Ketua MPU Ustadz Syahrizal, MA, beserta rombongan berangkat menuju kabupaten penghasil baru giok, dalam agenda melaksanakan takziah.

Bupati Mursil beserta rombongan tiba di rumah duka di Desa Suka Ramai Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Rabu (20/01/2021) malam, sekira pukul 20.00 WIB.  

Saat tiba di rumah duka, Bupati Mursil beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Nagan Raya yang didampingi Dandim Aceh Barat Letkol Inf. Dimar Bahtera, S.Sos. MAP dan Dandim Nagan Raya Letkol Inf. Guruh Tjahyono, S.IP, M.I.Pol.

Menyampaikan rasa dukanya kepada Bupati Nagan Raya, Bupati Mursil mengucapkan belasungkawa, baik secara pribadi dan juga secara instansi.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Semoga Almarhumah ditempatkan disisi Allah SWT. Diampuni dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya," demikian ungkap Bupati Mursil.

Pada kesempatan itu, Bupati Mursil juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini