-->

Iklan

Muhammad Taufik TL Resmi Nahkodai AMPI Aceh Timur

02 Februari, 2021, 21.02 WIB Last Updated 2021-02-02T14:02:43Z

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Kader terbaik Partai Golkar Aceh Timur, Muhammad Taufik TL, dipercayakan sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Aceh Timur. Hal tersebut sesuai dengan Surat Mandat Nomor: SM.52/DPD-AMPI/II/2021, tanggal 1 Februari 2021, yang diterima Taufik di Aceh Timur, Senin (01/02/2021).


Mandat tersebut ditandatangani oleh Ketua DPD AMPI Provinsi Aceh, Khalid, dan Sekretaris Muhammad Iqbal, menugaskan pengurus baru DPD AMPI Aceh Timur di bawah kepemimpinan Muhammad Taufik TL, segera menyusun struktur pengurus sesuai dengan pedoman organisasi, AD/ART, dan Juklak DPP AMPI.


Menanggapi mandat tersebut,  Muhammad Taufik kepada media ini,  Selasa (02/02/2021), akan segera melakukan tugas dan tanggungjawabnya sebagaimana yang telah diamanahkan.


"Kita akan lakukan pembenahan, dan konsolidasi internal adalah langkah pertama yang akan kita lakukan. Nanti kita juga akan memberi laporan secara berkala kepada DPD AMPI Provinsi Aceh,"  terang Taufik.


Sebagai putera asli Aceh Timur,  Muhammad Taufik TL, telah banyak pengalaman berorganisasi, seperti  organisasi kepemudaan. Dan akhir-akhir ini Taufik pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Aceh Timur.[Otty]

Komentar

Tampilkan

Terkini