-->

Iklan

PS Pemkab Aceh Tamiang Tahan Geulanteu FC 1-1 di Laga Persahabatan

22 Februari, 2021, 14.25 WIB Last Updated 2021-02-22T07:54:33Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Skuad PS Aceh Tamiang hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Geulanteu FC Kota Langsa dalam laga persahabatan yang berlangsung di Lapangan Stadion Aceh Tamiang, Minggu (21/02/2021).

Di babak awal, PS Pemkab Aceh Tamiang melalui permainan cantik Feri (kapten) duet bersama Razaq yang memberikan umpan matang kepada Rahmad Hidayat, berhasil membobol pertahanan kesebelasan Geulanteu FC, sehingga skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah, PS Pemkab Aceh Tamiang yang lebih banyak menguasai pertandingan sampai turun minum.

Namun pada babak kedua, pemain Geulanteu FC membalas serangan. Azmi, striker tim tamu berhasil mencetak gol balasan dengan manis pada menit-menit akhir. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Darmansyah, pelatih tim Senior PS Pemkab Aceh Tamiang menyatakan bahwa pertandingan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan tim menghadapi pertandingan. 

"Saya melihat, kedisplinan tim masih kurang, padahal kedisplinan merupakan kunci penting dalam meraih kesuksesan. Saya menekankan kepada anggota tim agar lebih disiplin lagi dalam setiap pertandingan," ujar Darmansyah.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini