-->

Iklan

Warga Abdya Kembali Dihebohkan dengan Penemuan Bayi

24 Februari, 2021, 12.28 WIB Last Updated 2021-02-24T05:32:24Z

LINTAS ATJEH  | ABDYA - Masyarakat Gampong Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dihebohkan dengan penemuan bayi yang di buang oleh orang tuanya di kantin Sagoe Blang milik warga setempat, Rabu (25/2/2021).

Menurut pantauan Lintas Atjeh di lokasi, bayi yang jenis kelamin perempuan tersebut awalnya ditemukan oleh mertua Herry saat hendak membuka kantin usai shalat subuh.


"Iya benar, berdasarkan cerita mertua bayi itu di temukan atas kursi warna kuning berbungkus plastik warna kuning," jelas Herry.


Herry juga menerangkan, dia belum mengetahui pasti siapa orang tua dari bayi yang malang itu. Karena darinya saat itu belum ke kantin.


Menurut perkiraan Herry, bayi perempuan dengan berat badan mencapai 2,2 kilogram baru saja dilahirkan oleh ibunya. Karena, kondisi bayi masih masih berdarah dan masih ada tali pusarnya.


"Beberapa saat setelah diketahui oleh mertua saya, kemudian saya langsung melapor ke polsek setempat, bayi itu lansung di bawa ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Abdya, oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan perawatan medis," pungkasnya.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini