-->

Iklan

HMI Akan Geruduk Kantor Dispora Langsa

26 Maret, 2021, 17.27 WIB Last Updated 2021-03-26T10:28:17Z

Ilustrasi

LINTAS ATJEH | LANGSA - Aliansi Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sekawasan Cabang Langsa akan menggeruduk Kantor Dispora setempat, Senin 29 Maret 2021 mendatang.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, berdasarkan surat pemberitahuan ke pihak kepolisian, HMI akan mengerahkan massa dengan estimasi 150 orang untuk mendatangkan Kantor Dispora Langsa

Dalam surat tersebut dijelaskan, aksi unjuk rasa ke Dispora dilakukan sehubungan dengan adanya keluhan dari kader HMI Komisariat Sekawasan Cabang Langsa terhadap kinerja Kadispora.

Surat tersebut ditandatangi oleh Sahirdin sebagai Korlap I dan Rizki Prajaya, Korlap II tersebut menjelaskan bahwa aksi unjuk rasa akan dimulai pukul 11.00 WIB.
Ada tiga petisi yang akan disampikan dalam aksi tersebut. Pertama meminta kepada Wali Kota Langsa untuk meninjua kembali Kadispora karena terindikasi kinerja memble dan terkesan tidak mempunyai prinsip.

Kedua, mendesak Wali Kota untuk mencari Kadispora yang ideal dan berkomintmen serta mempunyai integritas.

Ketiga, mendesak Kadispora agar segera mundur dari jabatannya untuk menghindari gelombang amarah besar yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan hidup berbangsa dan bernegara.

Ketua HMI Langsa, Boidatul Khoi saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui pesan WhatsApp, Jum'at (26/03/2021) membenarkan akan adanya aksi unjuk rasa ke Kantor Dispora Langsa tersebut.
"Komisariat Syariah yang akan menggelar aksi tersebut bang. Tuntutan sesuai dengan surat pemberitahuan tersebut," kata pria yang akrab disapa Boy itu.

Saat ditanya pokok permasalahan sehingga menimbulkan gerakan aksi oleh Komisariat HMI, Boy mengatakan dirinya belum mengetahui secara detail masalahnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan, Iqbal, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Langsa belum dapat dikonfirmasi LintasAtjeh.com. [Sm]


Komentar

Tampilkan

Terkini