-->

Iklan

Lakukan Kegiatan Ibadah di Bumi Muda Sedia, Majelis I'tikaf dari Aceh Tenggara Diterima oleh Bupati Mursil

19 Maret, 2021, 00.56 WIB Last Updated 2021-03-18T17:57:20Z

LINTAS ATJEH |  ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, didampingi Kapolres AKBP. Ari Lasta Irawan, SIK, Ketua MPU Syahrizal Darwis, MA, dan beberapa Kepala OPD menerima rombongan Majelis I’tikaf dari Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (18/03/2021).


Acara sambutan para rombongan Majelis I’tikaf dari Kabupaten Aceh Tenggara tersebut berlangsung di Pondopo Kualasimpang. 

Direncanakan, rombongan dari Lembah Alas itu akan melaksanakan I'tikaf selama 3 hari, yakni sejak tanggal 18 s.d 20 Maret 2021 mendatang di Pesantren Al-Fuad Seruway.

Saat pertemuan di Pendopo Kualasimpang, Bupati Mursil turut menceritakan tentang kisah berdirinya Pesantren Al-Fuad Seruway.
Saat itu, Bupati Mursil juga menceritakan tentang perkembangan fasilitas pesantren modern yang mengutamakan kenyamanan para santri.

Mursil mengambil Pesantren Tahfidz Sulaimaniyah dari Istanbul yang berada di Kampung Alur Manis menjadi contoh sebagai pesantren yang telah memiliki standar kemewahan fasilitas.

Pertemuan diakhiri dengan menikmati jamuan makan siang yang telah disediakan di pendopo, sebelum mereka beranjak menuju lokasi I’tikaf.

Bupati Mursil bersama Kapolres Aceh Tamiang direncanakan akan mengikuti kegiatan itu.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini