-->








Terpilih Sebagai Datok Penghulu Kampung Bandar Baru, Andriyanda Ingin Memajukan Tanah Kelahirannya

23 Maret, 2021, 20.07 WIB Last Updated 2021-03-23T13:08:24Z

Datok Penghulu Terpilih Kampung Bandar Baru, Andriyanda, SH.
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Seorang pedagang bernama, Andriyanda, SH, berhasil meraih suara terbanyak (219 suara) pada pelaksanaan pemilihan datok penghulu (Pildatok) secara serentak, di Kampung Bandar Baru, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Rabu (17/03/2021) kemarin.

Dengan demikian, Andriyanda, pria kelahiran 22 September 1993 lalu itu, terpilih sebagai Datok Penghulu Kampung Bandar Baru periode 2021-2027.

Ketika dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Selasa (23/03/2021), Andriyanda menyampaikan, tujuan dirinya  mencalonkan datok, ingin mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kampung Bandar Baru.

"Visi saya adalah menggalakkan persatuan dan kesatuan sebagai sumber kekuatan dan kemajuan kampung, dan misi saya, berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penduduk, tepat sasaran dalam pemberian hak-hak masyarakat yang membutuhkan, menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, menjadikan kampung yang tertib dan patuh terhadap peraturan, baik secara hukum negara maupun hukum syariat Islam, serta mendidik generasi muda agar terhindar dari narkoba," demikian terang Andriyanda.

"Setiap permasalahan yang terjadi di kampung akan selalu saya upayakan dengan cara musyawarah dan mufakat sehingga akan menghasilkan keputusan yang terbaik," pungkasnya.[*Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini