-->

Iklan

DPD II KNPI Aceh Tamiang Siap Laksanakan Rakerda

23 April, 2021, 12.01 WIB Last Updated 2021-04-23T07:15:18Z
LINTAS ATJEH | ATJEH TAMIANG - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang akan menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) besok, Sabtu (24/07/2021). 

Dalam keteranganny,a Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, Arif Wildan menyampaikan bahwa meski ramadhan kegiatan ini harus tetap berjalan karena sudah menjadi agenda, sekaligus memanfaatkan momentum silaturahmi ramadhan dengan berbuka puasa bersama seluruh pengurus dan OKP.

"Sebenarnya kegiatan ini sudah jauh-jauh hari kita agendakan, namun sempat ada beberapa kendala pada tahun-tahun sebelumnya, mengingat kondisi covid dan kebijakan untuk tidak berkumpul. Jadi saat ramadhan ini adalah moment yang pas, sehingga diharap dapat berjalan dengan baik," sebutnya, Jum'at (23/04/2021).

Lebih jauh, Arif Wildan mengatakan kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi yang kita agendakan untuk berbuka puasa bersama seluruh pengurus, perwakilan OKP dan juga pengurus KNPI tingkat kecamatan.

"Dalam momentum inilah kita akan bicarakan bersama terkait program-program KNPI kedepannya. Namun juga kita tidak melupakan untuk memperhatikan protokol kesehatan,"  tutupnya.

Sementara itu, dari pihak kepanitiaan turut menegaskan bahwa persiapan sudah dilakukan dengan maksimal, hanya tinggal menghitung waktu saja untuk pelaksanaan.
"Ya, sejauh ini kawan-kawan di kepanitiaan sudah mempersiapkannya dengan maksimal. Semua peserta sudah kita undang, yaitu 47 OKP, kemudian 12 Pengurus KNPI Kecamatan dan seluruh pengurus tingkat kabupaten," ujar Fahrizal Hadi yang bertugas sebagai ketua pelaksana kegiatan Rakerda.

Dalam kegiatan Rakerda yang akan dilaksanakan besok sekaligus buka puasa bersama, juga turut akan diberikan santunan kepada 30 orang anak yatim.

"Kemudian dalam kegiatan kita besok sekaligus penyantunan 30 orang anak yatim, yang akan diberikan oleh Ketua DPD KNPI Kab. Aceh Tamiang," tutup Fahrizal Hadi.[GA31/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini