-->

Iklan

Harga Sembako di Pasar Abdya Kembali Stabil

24 April, 2021, 20.52 WIB Last Updated 2021-04-24T14:18:30Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Harga sembako di pasar Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), sempat mengalami kenaikan, sekarang harga sudah tergolong stabil.


"Sebulum puasa harga sembako seperti cabe merah, cabe rawit, bawang merah, tomat dan peralatan dapur lainnya sempat naik sebelum menjelang puasa," jelas Kadra, kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (24/04/2021).


Meskipun harga sembako kemarin naik. Namun tidak tertutup kemungkinan bagi Ibu Rumah Tangga  (IRT) untuk belanja demi kebutuhan dapur di rumah.


"Alhamdulillah di awal puasa harga sembako sudah stabil, kita berharap harga sembako yang kini stabil semoga dapat bertahan. Supaya masyarakat Abdya kususnya IRT tidak mengeluh karna naiknya harga sembako," harapnya.


Stabilnya harga sembako di bulan ramadhan ini para masyarakat khususnya para IRT berbondong-bondong untuk belanja demi memenuhi kebutuhan dapur saat berbuka puasa.


"Kalau harga sembako stabil sampai akhir puasa di tahun ini isyaAllah para pelanggan tidak sepi, apalagi di bulan puasa," pungkas Kadra.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini