-->

Iklan

BMPD Bersama BAS Aceh Bagikan Ratusan Paket Untuk Dhuafa dan Anak Yatim

07 Mei, 2021, 18.33 WIB Last Updated 2021-05-07T11:33:24Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Aceh dan Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh, menyalurkan ratusan bansos bagi para dhuafa abang becak dan anak yatim di sekitar Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jum'at (07/05/2021).

Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan ramadhan dan menyambut Idul Fitri bersama Ibu Ayu Permata Syariah Ketua BMPD Aceh.

Ketua BAS Aceh, Drs. Isa Alima mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kerjasama ini. Hal ini juga sudah pernah dilakukan tahun lalu dengan membagikan bantuan berbuka rice box ke Asrama Pante Jombo Ulee Kareng pada ramadhan tahun lalu.

"Alhamdulillah kita dipercaya untuk membagikan bantuan pada hari ini. Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Apalagi hal ini dilakukan pada bulan suci ramadhan dan menjelang Idul Fitri," ujar Drs. Isa Alima.

Selanjutnya DPD BAS Aceh juga mengatakan siap bersinergi dengan berbagai pihak dalam hal kesejahteraan masyarakat, apalagi di masa pandemi.

"Kita juga siap bersinergi dengan berbagai pihak, hal ini merupakan komitmen kita bersama. Segala hal permasalahan di masyarakat maka BAS siap menjadi yang terdepan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini.

Sementara Ketua BMPD Aceh, Achris Sarwani mengatakan bahwa sinergitas ini harus diwujudkan terus kedepan. Hal ini juga akan menjadikan seluruh stakeholder terus maju kedepannya.

"Semoga sinergitas ini semakin terawat dan terwujudkan kedepannya. Tentunya dengan adanya sinergitas, maka akan menjadikan seluruh stakeholder semakin maju kedepannya dalam membangun Aceh," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini