-->

LMK Pinang Ranti Bagi Takjil dan Sarana Prokes

06 Mei, 2021, 19.45 WIB Last Updated 2021-05-06T12:45:32Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, membagikan takjil gratis dan sarana prokes dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (06/05/2021).

Turut hadir para pengurus LMK Kelurahan Pinang Ranti, para Ketua RT dan RW, serta Babhinkamtibmas Polsek Makasar Brigpol Walimin.

Setidaknya ada 1200 masker, 150 botol handsanitizer serta 100 kotak takjil gratis yang dibagikan kepada para pengguna jalan yang berada di pertigaan Polsek Makasar, Jalan Puskesmas 02 Kelurahan Pinang Ranti.

Kegiatan sore ini tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan tema "3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak".
Ketua LMK Nani Sri Wahyuni menyampaikan, kegiatan yang sangat positif ini perlu dilaksanakan di masa pandemi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan seperti ini mungkin bisa dilakukan lagi di kesempatan lain. Karena sangat membantu dalam pencegahan penularan Covid-19 khususnya di Kecamatan Makasar, Jakarta Timur," ujarnya.

Salah satu Ketua LMK lainnya, Rizky Maulana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran kegiatan ini.

"Terima kasih kepada para ketua RT dan RW, bapak Babhinkamtibmas dan semua pihak yang sudah membantu suksesnya kegiatan ini. Semoga yang kita lakukan menambah amal ibadah kita serta membantu program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.
"Semoga dengan kegiatan yang kita lakukan, masyarakat semakin tinggi kesadarannya untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer," tutup Rizky Maulana.[Yos/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini