-->

Iklan

Naas!!! Asyik Main TikTok, Perampok Masuk Rumah Lalu Perkosa Gadis SMP

16 Mei, 2021, 08.57 WIB Last Updated 2021-05-16T01:57:12Z
Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Foto: SINDOnews/Helmi Syarif

LINTAS ATJEH | BEKASI - Nasib naas menimpa gadis SMP berusia 15 tahun dengan inisial AS, pada Sabtu (15/5/2021) pagi. Dia diperkosa yang diam-diam masuk ke dalam rumahnya di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo menuturkan, AS pagi itu tengah bermain aplikasi jaringan sosial dan platform video musik

TikTok di ruang tamunya dengan volume kencang. Akibatnya, perempuan malang tersebut tidak mendengar suara perampok masuk.

"Pengakuan korban sekitar jam 05.00 WIB, ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Kemudian membekap korban saat sedang bermain TikTok dengan suara yang cukup keras,"ujar Heri.

Heri mengungkapkan, di dalam rumah saat itu terdapat anggota keluarga lain, yaitu ibu dan satu orang adik korban. Sementara sang ayah ketika kejadian tengah berada di luar karena keperluan pekerjaan.

AS saat kejadian dibekap dan juga diancam dibunuh ketika mau meminta pertolongan. Akibatnya, dia tidak mampu berteriak.

"Dari pengakuannya, korban ini diancam, pelaku hendak membunuhnya kalau berteriak minta tolong," tuturnya.

Polisi menemukan berkas darah di seprei dan pakaian korban di rumah tersebut. "Dari TKP kita berhasil mengamankan seprei yang ada noda darah. Kemudian pakaian korban yang ada bekas darahnya juga," tuturnya.[Sindonews]
Komentar

Tampilkan

Terkini