-->

Iklan

PLTU Nagan Raya Bagikan Sembako Kepada Insan Pers

10 Mei, 2021, 20.44 WIB Last Updated 2021-05-10T13:44:38Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT PLN (Persero) Unit Pelaksanaan Pembangkitan (UPK) Nagan Raya, memberikan bantuan paket sembako kepada insan pers di Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Senin (10/05/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK), Zulfan Idris Kaban yang diwakili oleh Manager Bagian KSA, Ruslan. 

Manager Bagian KSA, Ruslan kepada awak media mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terbina antara PLTU Nagan Raya dengan para jurnalis. 

"Mungkin apa yang kami berikan hari ini tidak seberapa nilainya. Namun setidaknya, inilah ungkapan berbagi kebahagiaan dari kami, Keluarga Besar PLN Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Nagan Raya," ucap Ruslan. 

Lanjutnya, saya pribadi sekaligus mewakili Manager PT PLN (Persero) UPK Nagan Raya, Bapak Zulfan Idris Kaban dan Keluarga Besar PLTU Nagan Raya, selama ini mungkin ada ucapan merangkai dusta, bila ada jejak membekas lara, ada tingkah laku menoreh luka, mari sama-sama kita saling memaafkan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M. Semoga Allah menerima amal ibadah puasa kita selama di bulan ramadhan," tutup Ruslan.
Secara terpisah rekan-rekan jurnalis yang mendapatkan bingkisan lebaran mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT PLN (Persero) UPK Nagan Raya. Semoga tali silaturrahmi tetap terjalin dengan baik. 

"Tak lupa mereka juga menyampaikan permohonan maaf, jika jemari tak bisa berjabat, jika raga tak bisa bersua. Tapi pintu maaf tetap terbuka. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M," ujar perwakilan jurnalis.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini