-->

Iklan

PT Socfindo Seumanyam Berikan Santunan Kepada 116 Anak Yatim

08 Mei, 2021, 03.11 WIB Last Updated 2021-05-07T20:11:55Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - PT Socfindo Seumanyam bekerjasama dengan IPMS (Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo) membagikan santunan untuk Anak Yatim sekitar Perusahaan PT Socfindo Seumanyam, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (07/05/2021).

Manager PT Socfindo Perkebunan Seumanyam H. Ricky Irawan mengatakan, atas kepedulian sosialnya yang tinggi terhadap desa sekitar perusahaan, sehingga 116 orang anak yatim dapat bergembira  dan sangat terbantu dengan adanya bantuan sosial tersebut. 

"Kita harapkan dengan bantuan yang kita berikan semoga bermanfaat. Karena itu amanah bagi kita untuk anak yatim yang harus kita perhatikan, peduli dan bantu," harap H. Ricky.

Camat Darul Makmur Tawaruddin memberikan apresiasinya  terhadap PT Socfindo atas bantuan santunan anak yatim di lingkungan perusahaan. Dengan adanya santunan ini bisa bermanfaat untuk anak yatim apalagi menjelang hari raya.

Dalam acara santunan tersebut dihadiri  Camat Darul Makmur Tawaruddin, S.Sos, Kades Sekitar Perusahaan diantaranya, Simpang Deli Kilang, Panton Bayu, Pulo Ie, Pulo Teungoh, Alue Getah, Gunung Cut dan Suak Palembang,  Group Manager I H. Ismali Andrian, Pengurus, Askep dan seluruh Staf Perusahaan.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini