-->








Ramalan Mbak You: Indonesia Bakal Terjadi Krisis dan Penjarahan Besar-besaran Pada Akhir 2021

13 Mei, 2021, 06.04 WIB Last Updated 2021-05-12T23:04:55Z
Paranormal Mbak You

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Paranormal Kejawen Mbak You dikenal sebagai paranormal yang sering kali meramalkan kejadian yang sering menjadi kenyataan di Indonesia.

Adapun beberapa hal tersebut dari bencana alam, kondisi sosial dan politik, hingga kecelakaan transportasi yang memilukan.

Selain meramalkan hal di atas, Mbak You juga seringkali meramalkan kondisi dunia hiburan atau artis tanah air.

Kini, dirinya meramlakan kondisi Indonesia di masa depan. Menurut terawanganya, di Akhir tahun 2021 ini Indonesia akan mengalami kekacauan dari kritis hingga penjarahan.

Ia menuturkan bahwa jaman yang semakin susah membuat orang mencari rezeki juga semakin susah. Sehingga, lebih banyak orang yang berpikir secara instan agar segera mendapatkan rezeki.

Menurutnya, Indonesia di akhir tahun 2021 akan semakin krisis, banyak orang ingin menjadi kaya tapi menempuh jalan pintas sehingga membuat masyarakat semakin serakah.

Mbak You menjelaskan bahwa prostitusi semakin meningkat, konflik dan kejahatan seperti hal-hal yang menyangkut penjarahan akan terjadi di akhir tahun 2021.

Terawangannya tersebut diprediksi lebih parah bahkan kejadian kelam tersebut terlihat seperti Indonesia sebelum reformasi bahkan akan semakin memanas hingga semakin tak terkendali.

Dikutip dari Lingkar Kediri dari artikel yang sebelumnya tayang di Lingkar Madiun dengan judul "Mbak You Ramalkan Kondisi Indonesia Akhir Tahun 2021, Sebut Indonesia Semakin Kritis Hingga Terjadi Penjarahan", Mbak You melihat adanya penjarahan, keributan dan beberapa hal yang sudah diupayakan pemerintah guna meredam tidak akan terlaksana dengan maksimal.

Selain itu, Ia juga menjelaskan lebih banyak perselisihan yang terjadi antara pemerintah dan masyarakat di akhir tahun 2021.

Mbak You merasa, hal tersebut terjadi karena rakyat yang dibutakan dengan kondisi yang susah sekali, segingga rezekinya yang tidak ada seharusnya diupayakan dengan berdoa dan berusaha semaksimal mungkin.[Halloriau]
Komentar

Tampilkan

Terkini