-->

Iklan

Tim Pribumi Pemuda Keude Linteng Buka Puasa Bersama

08 Mei, 2021, 21.47 WIB Last Updated 2021-05-08T14:47:43Z
LINTAS ATJEH | ACEH BARAT - Persatuan Pemuda Gampong Keude Linteung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya gelar buka puasa bersama sambut malam 27 Ramadhan di Desa Ujong Kalak Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat, Sabtu (08/05/2021).

Dalam acara tersebut juga turut hadir Kedes Keude Linteung Zainal Abidin, Ketua Pemuda Agus Salim. RZ. S.Sos, kegiatan tersebut tetap mematuhi prokes.

Panitia pelaksana kegiatan buka puasa bersama Nasruddin. BA mengatakan, kepada awak media, kegiatan buka puasa ini agenda tahunan. Jumlah pemuda yang hadir 68 orang, Karena pemuda Keude Linteung sering di luar daerah ada yg di Banda Aceh, Jakarta dan ada di Sumatera.

Kades Keude Linteung Zainal Abidin mengapresiasi Kekompakan Organisasi Pemuda hinga terlaksana dengan baik, harapan kami dari Pemerintah Desa untuk kedepan bisa kita buat dengan sedemikian rupa lagi. 

“Yang terpenting kita selalu menjaga kekompakan dan kesatuan untuk membina Gampong,” kata Zainal.

Secara Terpisah Agus Salim RZ, S.Sos, selaku Ketua Pemuda Gampong Keude Linteung, mengucapkan terima kasih kepada Kades yang sudah ikut serta bersama kami dan khusus kepada panitia pelaksana yang telah menyukseskan acara buka puasa bersama.

Agus mengharapkan kepada Pemuda Gampong Keude Linteung selalu kita jaga kekompakan agar desa kita terjalin komunikasi yang terbaik.

“Walaupun para pemuda sering berada di luar daerah yakni di Banda Aceh, Jakarta dan seputaran Sumatera,” imbuhnya.

Ketua Team Pribumi Kedlint Heryandi, S.Pd, menambahkan, usai berbuka puasa bersama juga mengajak seluruh Pemuda Keude Linteung bersama Kades dan Ketua Pemuda untuk ngopi bersama setelah shalat tarawih.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini