-->

Iklan

Tim SAR Brimob Terus Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

21 Mei, 2021, 17.11 WIB Last Updated 2021-05-21T10:11:31Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Tim SAR Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor turun ke lokasi turut membantu mencari korban di hari kedua tenggelamnya M. Nazir, bersama TNI, BPBD, Tagana, PMI, dan Basarnas Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (21/05/2021).

Seperti diketahui sebelumnya, korban M. Nazir warga Desa Lhok Mesjid Kecamatan Seunagan Timur tenggelam pada saat sedang mandi bersama rekannya Dian dan M. Fadil.

Sampai saat ini korban masih belum ditemukan dan pihak terkait masih terus berupaya mencari korban dengan menggunakan speed boat maupun penyisiran secara manual di sepanjang Sungai Krueng Nagan.

Bahkan sampai saat ini pencarian diperluas hingga ke lokasi PT Wiratako Mitra Mulia Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K, M.Si, melalui Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S.Sos, mengatakan Tim SAR Brimob masih terus berupaya melaksanakan pencarian terhadap korban. 

"Pencarian akan terus dilaksanakan secara kontinyu sampai korban ditemukan. Kita mengajak masyarakat untuk selalu berdoa supaya korban segera ditemukan," kata Danki Iptu Nurdin.

"Pihak kami dari kemarin (Kamis) sudah berada di lokasi kejadian. Dan sampai saat ini masih berada di lokasi guna mencari keberadaan korban," tutup Danki Nurdin.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini