-->

Iklan

Yayasan Puji Center dan Kompi A Yonif 116/GS Bagikan Parsel Untuk Fakir Miskin Serta Kaum Dhuafa

08 Mei, 2021, 05.02 WIB Last Updated 2021-05-07T22:02:52Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA -  Yayasan Puji Center (YPC) yang fokus bergerak di bidang pendidikan, sosial, dan kemanusiaan, bagikan parsel untuk masyarakat fakir miskin dan kaum dhuafa di Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (07/05/2021).

Pembagian parsel ramadhan untuk masyarakat fakir miskin dan kaum dhuafa itu dilakukan dibeberapa titik diantaranya, Desa Pasie Keubeu Dom Kecamatan Tripa Makmur, Suka Makmue, Seunagan, dan beberapa desa di Kecamatan Kuala.
Aksi sosial ini merupakan kegiatan rutin dari Yayasan Puji Center di bulan Ramadan yang bermitrakan TNI-Polri sebagai wujud kesinambungan di tengah pandemi Covid-19, seperti tahun sebelumnya.

Puji Hartini. ST, MM, sebagai pimpinan Yayasan Puji Center (YPC) menyatakan, pembagian parsel ramadan itu diserahkan langsung untuk masyarakat fakir miskin dan kaum dhuafa di Kabupaten Nagan Raya.

"Bulan ramadhan jemput berkah, semoga parsel untuk masyarakat fakir miskin dan kaum dhuafa dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," katanya.

Hal yang sama, Danton I Kompi Senapan A Yonif 116/GS, Letda Muhammad Rizki Fajri mengharapkan semoga dengan pembagian parsel tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama selama pandemi Covid-19.

"Yayasan Puji Center selalu menjadi lini terdepan dalam membantu meningkatkan kesejahteraan sosial bagi masyarakat di Nagan Raya," tutur Letda Muhammad Rizki Fajri.
Darwati (87) seorang nenek penerima parsel ramadhan dan santunan, saat rumahnya didatangi relawan Puji Center mengaku senang melihat kepedulian dari Puji Center.

"Alhamdulilah, terima kasih banyak Relawan Puji Center. Semoga Allah membalas dengan rezeki yang berlimpah kepada Puji Center dan Puji Hartini yang telah peduli dan sudah mengantarkan parsel ramadhan untuk saya," ungkap Darwati.

Diketahui, Darwati (87) merupakan seorang nenek hidup sebatang kara di Kecamatan Tripa Makmur, Desa Pasie Keubeu Dom, dengan rumah yang sangat memprihatinkan. Berdasarkan laporan dari masyarakat setempat hingga akhirnya Relawan Puji Center menyambangi langsung rumah Nek Darwati tersebut.

Dalam penyerahan parsel itu, pihaknya juga tak henti-hentinya memberi himbauan ke masyarakat untuk tetap mengikuti dan mematuhi aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) menjaga kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Penyerahan parsel ramadhan itu dihadiri langsung Sekretaris Yayasan Puji Center, Aprizali Munandar mewakili pembina Puji Center, Puji Hartini ST,. MM, Danton I Kompi Senapan A Yonif 116/GS, Letda Muhammad Rizki Fajri, Hendria Irawan Humas Puji Center dan Relawan Puji Center.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini