-->








Brimob Aramiyah Adakan Baksos, Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran di Simpang Tugu Opak Aceh Tamiang

23 Juni, 2021, 21.36 WIB Last Updated 2021-06-23T14:36:19Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pasca terjadinya bencana rumah terbakar di Simpang Tugu, Desa Simpang Empat, Karang Baru, Aceh Tamiang mengetuk pintu hati para anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Tidak menunggu lama, Rabu (23/06/2021) Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengajak anggotanya untuk ikut membantu korban bencana rumah terbakar dengan cara berbagi ke sesama untuk mengurangi rasa kesedihan korban.
Hasil baksos tersebut dari Swadaya Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dikutip rutin setiap hari Jum'at untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, sesuai moto “Gemar Sedekah.”

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kegiatan penyaluran baksos berupa bahan pokok, beras, telur, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan ikan kaleng dipimpin langsung oleh Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. 
Dalam sambutannya, Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengatakan kegiatan penyaluran sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat korban bencana yang terjadi di tengah masa pandemi Covid-19, dengan cara berbagi  dengan harapan dapat mengurangi rasa kesedihan para korban.

"Pada kesempatan ini tidak lupa kami mengingatkan kepada korban kebakaran dan juga masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam Kehidupan sehari terutama 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan,Menjaga Jarak) supaya kita jauh dari bahaya Covid-19 dan akhirnya semoga apa yang kami berikan dan bermanfaat untuk Korban," tutup Danki Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K.[*/Red]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini