-->

Iklan

Apresiasi Nakes, Gubernur Aceh Beri Bingkisan di Hari Pertama Idul Adha 1442 Hijriah

20 Juli, 2021, 22.10 WIB Last Updated 2021-07-20T15:11:18Z

Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT, saat berkunjung ke saat berkunjung ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 RSUDZA Banda Aceh, pada hari pertama Idul Adha 1442 Hijriah, menyerahkan santunan hari raya dan bekal makan siang kepada seluruh petugas kesehatan, Selasa (21/07/2021).

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH -  Gubernur Aceh Nova Iriansyah kembali membuktikan komitmen pedulinya terhadap para pejuang di garda depan melawan Covid-19, dengan berkunjung ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 RSUDZA pada hari pertama Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Selasa (21/07/2021).

Sebelumnya hal serupa dilakukan Gubernur Nova, saat mengunjungi langsung RS Rujukan Covid pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1442 lalu.

Pada kunjungan kali ini, figur nomor satu Pemerintah Aceh itu menyerahkan santunan hari raya dan bekal makan siang kepada seluruh petugas kesehatan Covid-19 di rumah sakit tersebut.

Di lokasi, gubernur dan rombongan disambut langsung Direktur dan Wakil Direktur RSUZA bersama para nakes yang sedang bertugas di hari Raya Idul Adha itu.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kedatangan orang nomor satu di Aceh itu, ikut didampingi istrinya, Dyah Erti Idawati dan Sekretaris Daerah Aceh, dr.Taqwallah MKes. Ikut juga mendampingi, Kepala BPBA, Kepala Biro Umum Setda Aceh, Ketua Kadin Aceh, serta Komisaris Bank Aceh.

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengatakan, penyerahan santunan hari raya dan bekal makan siang itu merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Pemerintah Aceh, dengan harapan seluruh petugas kesehatan di rumah sakit rujukan tetap bersemangat menjalankan tugasnya.

"Kita berharap tenaga kesehatan kita tetap kuat dan sehat, karena mereka ini adalah ujung tombak dari penanggulangan Covid-19. Saya mengandalkan semua tenaga kesehatan yang ada, baik di RSUDZA maupun di rumah sakit rujukan kabupaten kota, dalam penanggulangan Covid-19," kata Nova.

Nova pun menyampaikan rasa terimakasih kepada para Nakes yang tetap bekerja keras di tengah tren Covid-19 yang mengalami peningkatan kasus saat ini di Aceh. Ia menilai kerja keras Nakes selama ini sudah cukup baik dalam memberi pelayanan perawatan pasien dan berharap dapat terus dipertahankan.|*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini