-->

Iklan

DPP Rimung Kila Center Atjeh Nagan Raya Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus

10 Juli, 2021, 18.16 WIB Last Updated 2021-07-10T11:16:57Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Pengurus DPP Rimung Kila Center Atjeh Kabupaten Nagan Raya, menggelar rapat kerja pembentukan panitia pelantikan yang dilaksanakan di salah satu caffe yang ada di Naga Permai Desa Gampong Lhok, Kecamatan Kuala Pesisir, Sabtu (10/07/2021).

Dalam acara rapat tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pendiri Rimung Kila Center Atjeh Agus Salem atau disapa dengan nama panggilan Akrab Cek Gouh Rimung Kila beserta anggota lainnya.

Ketua Umum DPP Rimung Kila Center Atjeh, Agus Salim. RZ, S.Sos, mengatakan, rapat kerja tersebut digelar untuk membahas persiapan terkait pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2021 mendatang.

“Dalam acara rapat tersebut peserta rapat menyampaikan masukan dan usulan terkait pelantikan dan kegiatan agendakan rapat tersebut berjalan dengan lancar dan sukses,” katanya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Alhamdulilah, rapat kegiatan pembentukan panitia pelantikan tersebut akhirnya mencapai kesepakatan sehingga terbentuk struktur panitia pelaksana dan  bidangnya masing-masing,” ucapnya.

Agus menambahkan, setiap anggota yang masuk di Grup Rimung Kila Center Atjeh harus komitmen dan loyal terhadap sesama anggota, harus kita kedepankan sikap sosial kemanusiaan yang tidak memilah-milah.
“Dengan terbentuknya panitia tersebut kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiranya. Walaupun acara ini mendadak namun acaranya terlaksana seperti yang kita diharapkan,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini