-->

Iklan

Fraksi PA DPRK Aceh Tamiang Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Simpang Tugu Opak

01 Juli, 2021, 00.26 WIB Last Updated 2021-06-30T22:48:52Z

Fraksi Partai Aceh (PA) DPRK Aceh  Tamiang serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Simpang  Tugu Opak, Rabu (30/06/2021).
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Fraksi Partai Aceh (PA) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di kawasan Simpang Tugu Opak, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Rabu (30/06/2021).

Seperti diketahui, musibah kebakaran terjadi di kawasan Simpang Tugu Opak, pada Rabu, (23/06/2021) lalu. Musibah ini telah meluluhlantakkan 9 (sembilan) bangunan kios dan tempat tinggal.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kebakaran tersebut telah mengakibatkan 9 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal dan sementara ini terpaksa menumpang di rumah-rumah warga sekitar.
Kedatangan Ketua Farksi Partai Aceh (PA) Miswanto serta Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH, turut didampingi Ketua Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang Tengku Helmi dan Sekretaris Adi Syahputra. 

Bantuan kepedulian dari Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Tamiang  diserahkan langsung oleh Miswanto, Fadlon serta Tengku Helmi kepada para korban kebakaran.

Disela-sela pemberian bantuan tersebut, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon kepada LintasAtjeh.com mengatakan, kedatangan Fraksi Partai Aceh merupakan salah satu bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap para korban kebakaran yang sedang tertimpa musibah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Mereka adalah saudara-saudara kita, ini bentuk motivasi dan solidaritas Partai Aceh untuk mereka yang sedang tertimpa musibah," sebut Fadlon.

Fadlon menambahkan, dengan kehadiran Fraksi Partai Aceh (PA) ini, diharapkan kepada para korban agar tidak merasa sendirian dalam menghadapi musibah dan meminta kepada mereka untuk tabah menghadapi cobaan yang saat ini diberikan oleh Allah.

"Semoga dengan musibah yang menimpa ini ada hikmahnya. Yakin Allah mempunyai niat yang lebih baik lagi kedepannya. Insya Allah semua ada hikmahnya yang dapat dipetik," ungkap Fadlon.

Sementara itu Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Tamiang, Miswanto mengatakan bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian yang perlu kita rasakan juga. 

"Mereka adalah saudara kita,  jadi apa yang dirasa para korban, turut juga kita rasakan," sebutnya Miswanto.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini