-->

Iklan

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Abdya Dapat Kejutan Dari Angkatan Laut

01 Juli, 2021, 16.57 WIB Last Updated 2021-07-01T11:15:22Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Sejumlah personel TNI Angkatan Laut yang berasal dari Markas (Pos) Ujong Serangga, Susoh, secara dadakan mendatangi Mapolres Aceh Barat Daya (Abdya) dalam rangka mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Kamis (01/07/2021).

Angkatan laut dari Posal Susoh, bersama anggota TNI Angkatan Darat (AD) dari Kodim 0110/Abdya, dan Satuan Raider Kompi Senapan E Yonif 115 Macan Lauser  tiba-tiba datang ke Mapolres Abdya di kawasan Bukit Hijau Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie sekitar pukul 10,00 WIB.


Mereka datang dengan membawa kue dan mendatangi anggota Kepolisian yang berada di Halaman Mapolres Abdya sembari mengucapkan selamat HUT Polri yang ke-75.


Komandan Pos TNI AL (Danposal) Ujong Serangga, Abdya, Letda Laut (P) Agus Bekti Priyatno  melalui Personel Pos TNI AL Abdya, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri dan mendoakan agar Korps Bhayangkara semakin jaya.


“Kami dari TNI AL mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri yang ke-75. Semoga selalu jaya,” kata Danposal Letda Laut (P) Agus Bekti Priyatno.


Dia berharap agar TNI AL bersama Polri selalu kompak dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas negara.


“Mari sama-sama kita berdoa untuk ulang tahun Polri supaya semakin menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya.


Sementara itu, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Kodim 0110/Abdya, Posal Susoh, Kompi Senapan E Yonif 115 Macan Lauser dan Pemkab Abdya yang secara khusus datang ke Mapolres untuk merayakan Hari Bhayangkara.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan TNI dan Pemkab Abdya yang sudah membuat kejutan ke Polres dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Mudah-mudahan TNI-Polri semakin jaya dan selalu kompak,” tutupnya.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini