-->

Iklan

Kejari Nagan Raya Ikuti Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 Secara Virtual

22 Juli, 2021, 19.40 WIB Last Updated 2021-07-22T12:40:39Z

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Dudi Mulya Kusumah, SH, MM, bersama jajarannya mengikuti 'Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61' secara virtual di aula kantor Kejari setempat, Kamis (22/07/2021).

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Kejaksaan Negeri Nagan Raya mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 tahun 2021 secara virtual di Aula Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Kamis (22/07/2021).

Upacara ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia.

Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya Dudi Mulya Kusumah, SH, MM, kepada awak media mengatakan, Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 Tahun 2021 mengangkat tema “Berkarya Untuk Bangsa”.

Dijelaskan oleh Dudi, dalam upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tahun 2021 tersebut, Jaksa Agung dalam amanatnya mengajak segenap Korps Adhyaksa untuk mendoakan para syuhada yang gugur akibat Covid-19 dan mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Lanjutnya lagi, Jaksa Agung menegaskan kepada Kajati dan Kajari di seluruh indonesia untuk mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional sesuai ketentuan, gunakan hati nurani dalam setiap pelaksanaan tugas dan kewenangan.

"Ciptakan karya-karya yang inovatif dan terintegrasi yang dapat meningkatkan pelayanan publik. Wujudkan kejaksaan digital dalam penyelenggaraan manajemen teknologi informasi dan sistim satu data Kejaksaan," ujarnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Perkuat azas diminus litis dalam setiap pembentukan peraturan perundang-undangan, segera sinergitas kan peran penuntutan dan penanganan perkara koneksitas pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer," tutur Dudi.

"Jaga marwah institusi dengan bekerja secara cerdas, integritas, profesional dan berhati nurani,” imbuhnya.

Kemudian Dudi menjelaskan, sebelum mengakhiri amanat, Jaksa Agung mengingatkan dan menekankan kembali agar insan adhyaksa untuk benar-benar menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan sekitar serta menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat dan disiplin dimanapun berada. 

"Sebelumnya Kejaksaan Negeri Nagan Raya telah melaksanakan upacara di makam pahlawan Suka Makmue serta melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin untuk warga Kecamatan Suka Makmue di Aula Kantor Camat Suka Makmue" demikian ungkap Dudi.[Ms]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini