-->

Iklan

Tidak Percaya Covid-19, Ini Fakta Menarik, Profil dan Biodata dr Lois Owein

11 Juli, 2021, 09.13 WIB Last Updated 2021-07-11T02:13:47Z
Profil dan Biodata dr Lois Owein Lengkap Agama, Umur, Pendidikan, Instagram, Twitter hingga Fakta Menarik. /*/Tangkapan layar FB Lois//PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

LINTAS ATJEH | JAKARTA -  Profil dan biodata dr Lois Owein lengkap dengan agama, umur, pendidikan, Instagram, Twitter hingga fakta menarik.

dr Lois Owein atau lebih dikenal dr Lois Anti Aging merupakan salah satu dokter yang tidak percaya akan adanya Covid-19 ini.

Terlebih dr Lois Owein mengungkapkan bahwa Covid-19 ini hanyalah bagian dari konspirasi.

Video talkshow tersebut sudah diupload di kanal Youtube Hotman Paris Official sejak 8 Juli 2021 lalu.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Namun, nama dr Lois Owein mulai ramai diperbincangkan setelah video talkshow dirinya bersama Hotman Paris yang diupload di kanal Youtube Hotman Paris Official sejak 8 Juli 2021 lalu.

Dimana dr Lois Owein sengaja diundang oleh Hotman Paris dalam acara talkshownya untuk membahas tentang ketidakpercayaan terhadap virus Covid-19.

Meskipun video tersebut sudah diunggah beberapa hari yang lalu namun nama dr Lois Owein hingga sampai saat ini menjadi sorotan.

Banyak yang mencari tahu tentang profil dan biodata dr Lois Owein. Maka dari itu artikel kali ini akan membahasnya.

Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber pada Sabtu, 10 Juli 2021. Inilah profil dan biodata dr Lois Owein lengkap dengan agama, umur, Instagram, pendidikan, hingga fakta menarik.

Profil dan Biodata dr Lois Owein

Nama: Lois Owein

Agama: Kristen

Pendidikan: Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia

Instagram: dr_lois7

Twitter: dr.Lois@Anti Aging medicine atau @LsOwien

Facebook: Lois.

Fakta menarik tentang dr Lois Owein

1. Tidak Percaya Adanya Corona

Dalam tayangan tersebut dr Lois dengan lantang menyatakan dirinya tidak mempercayai adanya virus Corona.

Menurutnya, orang-orang yang diberitakan meninggal karena virus Corona, bukan meninggal karena Corona tapi karena interaksi antar obat.

2. Tidak Pernah Memakai Masker Selama Pandemi

Saat ditegur Melaney Ricardo karena masker yang digunakannya terbaik, dr Lois mengatakan jika dirinya tidak pernah memakai masker.

Bertolak belakang dengan kebanyakan dokter dan kebijakan pemerintah yang sangat dan selalu menganjurkan pemakaian masker, ia mengatakan jika dirinya anti masker.[Mantrasukabumi]
Komentar

Tampilkan

Terkini