-->








AMSCO SIP FC Bantai PTPN Aceh 6-1

10 Agustus, 2021, 21.42 WIB Last Updated 2021-08-10T14:42:06Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - AMSCO SIP FC membantai kesebelasan PTPN Aceh dengan skor 6-1 dalam laga ujicoba di Lapangan Kebun Baru, Langsa, Selasa (10/08/2021).

Pertandingan ujicoba dilakukan dalam persiapan menghadapi laga Liga 3 PSSI tersebut berlangsung seru dibabak pertama dengan skor imbang 1-1.

AMSCO SIP FC yang memperagakan permainan cepat membuka keunggulan melalui tendangan keras Alfin pada menit ke 20. Namun keunggulan 1-0 tidak bertahan lama karena pemain PTPN Aceh berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Kedudukan imbang ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, laskar AMSCO SIP FC yang diperkuat 80% anak-anak Langsa itu terus melakukan tekanan ke pertahanan PTPN Aceh yang juga akan berlaga di Liga 3 PSSI mendatang itu. 

Pada menit ke 50, Alfin gelang serang AMSCO SIP FC yang sedang menggiring bola di kotak enambelas ditekel oleh pemain bertahan PTPN Aceh dengan keras sehingga wasit menunjuk titik putih untuk AMSCO SIP FC. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Arief yang menjadi eksekutor sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan AMSCO SIP FC.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Serangan sporadis anak-anak asuhan Fahrurrozi itu semakin meluluhlantakkan pertahanan PTPN Aceh. Dimenit 55 dan 62, Savero berhasil menyarangkan bola ke gawang PTPN Aceh sehingga menambah keunggulan menjadi 4-1 untuk AMSCO SIP FC.

Unggul 4-1 tidak membuat puas para pemain AMSCO SIP FC. dimenit 74 dan 83, Adek berhasil menambah keunggulan menjadi 6-1. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, kemenangan besar diperoleh oleh AMSCO SIP FC.

Kemenangan besar, Ilham Pangestu, Ketua Umum AMSCO SIP FC saat dihubungi LintasAtjeh.com melalui telepon seluler menyampaikan apresiasinya terhadap kemenangan besar tersebut.

"Saya sangat bangga dengan hasil usaha keras para pemain dan pelatih, untuk itu kita akan kasih bonus atas semangat mereka," kata Anggota DPR RI dari Partai Golkar itu. 
Perlu diketahui, untuk mewakili Kota Langsa dalam laga Liga 3 PSSI mendatang diwakili oleh 3 klub, yaitu AMSCO SIP FC, PTPN Aceh dan PSBL. Para pecinta olahraga si kulit bundar Kota Langsa sangat menantikan pertarungan antara PSBL yang diperkuat 80% pemain luar Kota Langsa berhadapan dengan AMSCO SIP FC dengan pasukan lokal.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini