-->








Anggota DPRA Dapil VII 'Nora Idah Nita' Sambangi Bocah Penderita Tumor Tulang di Aceh Tamiang

11 Agustus, 2021, 19.03 WIB Last Updated 2021-08-11T16:00:45Z

Anggota DPRA Dapil VII Nora Idah Nita (dua kiri), didampingi Pimpinan DPRK Aceh Tamiang  Muhammad Nur dan Calon PAW Anggota DPRK dari Partai Demokrat, Dodi Fahrizal saat menyambangi serta melihat langsung kondisi bocah penderita tumor tulang, Jefri Ramadani (11) di rumah orang tuanya, beralamat di Kampung Kesehatan, Kecamatan Karang Baru, Rabu (11/08/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Prihatin terhadap keadaan yang menimpa Jefri Ramadani (11), bocah penderita tumor tulang asal Aceh Tamiang Anggota DPRA Dapil VII Nora Idah Nita, SE, bersama Pimpinan DPRK setempat, Muhammad Nur dan Calon PAW Anggota DPRK dari Partai Demokrat, Dodi Fahrizal, menyambangi serta melihat langsung kondisi sang bocah di rumah orang tuanya di Kampung Kesehatan, Kecamatan Karang Baru, Rabu (11/08/2021).

Dikabarkan bahwa Jefri Ramadani sudah 4 bulan mengidap kanker tulang. Kronologis awalnya, 4 bulan lalu Jefri Ramadani pernah terjatuh, setelah itu kaki sebelah kirinya terus membesar dan kini keceriaannya  seakan menghilang karena tidak bisa lagi bermain dengan teman sebayanya.
Nora yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan kunjungan ini diharapkan memotivasi Jefri Ramadani dan keluarga agar tabah dan penyakit yang diderita segera bisa ditangani oleh pihak rumah sakit.

"Ananda Jefri Ramadani sudah 4 bulan mengidap sakit, diawali dengan jatuh dan kaki kirinya terus membesar. Saya sudah berkomunikasi dengan kedua orang tua ananda Jefri untuk segera dirujuk ke rumah sakit," kata Nora Idah Nita saat dihubungi LintasAtjeh.com, Rabu (11/08/2021) sore.
Srikandi Cantik Aceh Tamiang tersebut juga menyampaikan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr Andika untuk dapat dimasukkan segera ke sistem Sisrute BPJS sehingga dapat  dirujuk ke RSUZA Banda Aceh.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Saya juga sudah komunikasikan dengan Direktur RSUZA Banda Aceh agar sesampainya ananda Jefri ke sana dapat ditangani lebih baik. Saya berharap agar kedua orang tua ananda Jefri tabah dan terus berusaha dan berjuang untuk kesembuhan ananda," demikian ungkap Nora. 
Pada kesempatan yang sama, orang tua laki-laki Jefri Ramadani mengucapkan terima kasih banyak kepada Anggota DPRA Nora Idah Nita, SE, Pimpinan DPRK Muhammad Nur dan Calon PAW Anggota DPRK dari Partai Demokrat, Dodi Fahrizal yang telah meluangkan waktunya datang langsung melihat kondisi Jefri.

"Terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Semoga perhatian dan bantuan ini dapat membantu dalam pemulihan kondisi anak kami," harapnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini