-->


Bangkitkan Semangat Kebersamaan Untuk Menyukseskan PON XX Papua

20 Agustus, 2021, 13.55 WIB Last Updated 2021-08-20T06:55:36Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Sebentar lagi ajang olah raga nasional akan diselenggarakan di Papua pada 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

Animo masyarakat sudah bergelora sejak rencana penyelenggaraan PON XX Papua bergulir. Mereka berharap PON XX Papua akan menjadi tonggak bersejarah prestasi Papua sebagai tuan rumah perhelatan olah raga terbesar se-Nusantara.

Dalam kaitan itu, Staf Ahli Bidang Hukum Menpora RI, Dr. Samsudin, M.Pd, mendukung semangat kebersamaan untuk menyukseskan PON XX Papua.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dukungan tersebut disampaikan melalui video testimony dengan harapan semua masyarakat dapat memahami esensi pelaksanaan PON XX Papua.
Dr. Samsudin mengatakan, masyarakat dan seluruh stake holder keolahragaan untuk mensukseskan PON XX di Papua tahun 2021, karena PON sebagai ajang apat meningkatkan perekonomian masyarakat, dimana akan semua bergulir ekonomi di Papua.

"Banyak atlet dan kontingen yang akan hadir di Papua. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama agar PON berjalan aman dan lancar. Ini perhelatan olahraga nasional yang menjadi kebanggaan kita semua," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini