-->








Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sosialisasi Prokes di Lokasi Wisata

01 Agustus, 2021, 19.49 WIB Last Updated 2021-08-01T12:49:39Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Satuan Personel Brimob Polda Aceh dari jajaran Batalyon C Pelopor Kompi 3 Nagan Raya melakukan patroli di Pantai Lhok Naga Permai Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (01/08/2021).

Kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Tak hanya itu, sejumlah masker yang dibawa langsung diberikan kepada pengunjung objek wisata untuk digunakan serta memberikan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19.

Personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh ini hadir dengan mengunakan jaket pelampung dan membawa sejumlah alat bantuan untuk penyelamatan pengunjung wisata jika terjadi musibah di pantai.

Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Aceh Kompol Hari Purnomo, SH, MH, melalui Komandan Kompi 3 Iptu Nurdin, S.Sos, mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka mengedukasi masyarakat agar sama-sama dapat memutuskan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Disamping itu kami bersama personel di lokasi wisata juga menghimbau dan memberi sosialisasi, mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes),” ucapnya.

Iptu Nurdin menambahkan, masyarakat juga merespon baik kehadiran Brimob Aceh yang memberikan sosialisasi protokol kesehatan, hal itu terbukti dari semakin patuhnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan itu sendiri.

"Protokol kesehatan adalah cara terbaik untuk melindungi diri dari penularan Covid-19. Untuk itu kami terus mensosialisasikannya kepada masyarakat, mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dari Covid-19 dan  pandemi ini segera berakhir," harapnya.

"Selain sosialisasi prokes, kehadiran kami juga dalam rangka patroli SAR di objek wisata. Kami tetap siaga untuk kemanusiaan," tutup Iptu Nurdin.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini