-->








Diundang Presiden, FORPAK akan Hadir saat HUT RI ke-76

16 Agustus, 2021, 22.31 WIB Last Updated 2021-08-17T01:04:11Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Forum Pemuda Aceh Kreatif (FORPAK) menindaklanjuti undangan Presiden Republik Indonesia terkait upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76.

Upacara yang dilaksanakan secara virtual meeting tersebut adalah sebagai pencegahan dampak pandemi Covid-19 dan mengundang berbagai stakeholder dengan kuota yang terbatas untuk berhadir bersama Presiden. 


Ketua DPP FORPAK, Sulthan Alfaraby, Senin (16/08/2021), mengatakan, pihaknya akan berhadir dalam upacara tersebut sebagai bentuk sinergisitas dalam membangun Indonesia yang lebih baik ke depannya. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Di momentum HUT RI yang ke-76 ini, mari sama-sama kita junjung perdamaian dan saling bahu-membahu bersinergi membangun Indonesia yang lebih baik," ujarnya di Kantor Sekretariat DPP FORPAK, Kota Banda Aceh. 


Pihak Istana juga menghubungi Ketua DPP FORPAK untuk mengenakan pakaian adat daerah Aceh saat berhadir. Hal ini disambut baik oleh FORPAK, yang dimana hal tersebut sebagai bentuk promosi daerah Aceh ke kancah nasional. 


"Kita selaku pemuda Aceh Insya Allah akan mempromosikan Aceh ke kancah nasional, bukan hanya dari karya tapi juga dari adat dan budaya Aceh yang istimewa," terangnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini