-->








Empat Pelaku Curanmor di Aceh Tamiang Diamuk Massa, Satu Tewas di Lokasi Kejadian

29 Agustus, 2021, 14.12 WIB Last Updated 2021-08-29T07:12:51Z

Satu dari empat pelaku curanmor di Dusun Mawar, Kampung Suka Mulia, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, berinisial BUD (40), tewas diamuk massa, Minggu (29/08/2021) sekira pukul 04.30 WIB.
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Empat pelaku pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) di Aceh Tamiang diamuk massa, satu diantara mereka dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

Kejadian ini bermula saat keempat pelaku tengah menjalankan aksinya di Dusun Mawar, Kampung Suka Mulia, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Minggu (29/08/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Rantau Iptu Nirwan Novri S.Sos, Minggu (29/08/2021) siang, kepada wartawan mengatakan, dirinya mendapat laporan kejadian tersebut dari Datok Penghulu Kampung Suka Mulia yang mengabarkan bahwa ada empat pemuda diduga melakukan pencurian sepmor.

Lanjut Kapolsek, diterangkan oleh Datok Penghulu Kampung Suka Mulia, keempat pelaku tersebut dihakimi massa, dan sekira pukul 05.00 WIB, pihaknya langsung melakukan terjun dan mengecek di tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat kami terjun dan mengecek di TKP, kami temukan tiga pelaku yang sudah dalam keadaan luka berat, dan satu pelaku lainnya dalam keadaan meninggal dunia di dalam parit pinggir jalan," sebut Kapolsek.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selanjutnya, keempat pelaku tersebut dibawa ke RSUD Aceh Tamiang untuk dilakukan pengobatan dan juga Visum Et Repertum.

Menurut keterangan Kapolsek, pelaku berinisial KH (22) dan AA (37) warga Kampung Durian, Kecamatan Rantau, dan BS (33) dan BUD (40) adalah pemuda kampung setempat. Pelaku BUD meninggal di lokasi kejadian, sementara KH luka ringan, AA dan BS luka berat.

"Adapun barang bukti (BB) yang diamankan petugas berupa satu unit sepmor Yamaha Jupiter Z warna hitam tanpa nopol, satu unit  Honda Beat warna merah putih Nopol BL 4241 UAH dan satu buah keranjang rotan," ungkap Kapolsek.

"Atas peristiwa tersebut, akan dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan melaporkan kepada pimpinan," pungkasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini